Sabtu, 06 Mei 2023

13 Jasa Sedot WC Bandung dengan Layanan Lengkap

 13 Jasa Sedot WC Bandung dengan Layanan Lengkap



Sedot wc bandung

Sekarang sudah tersedia sedot WC Bandung yang bisa Anda hubungi kapan saja sesuai kebutuhan. Terlebih masalah kloset tentunya sangat mengganggu apabila tidak segera diatasi. Oleh sebab itu, pastikan memilih jasa paling tepat agar mendapatkan pelayanan lengkap dan pastinya memuaskan.


Daftar Isi

Rekomendasi Jasa Sedot WC Bandung

1. CV Bahagia

2. Mitra Abadi Grup

3. Sedot WC Area Rancasari

4. CV Pakar Sedot Murah

5. Sedot WC Margahayu

6. CV Harga Murah WC

7. Sedot WC Rahma Utama

8. Sedot WC Area Lembang

9. CV Mekar Putra Mandiri

10. Sedot WC Rancaekek

11. Sedot WC Bagus

12. Sedot WC Area Lembang

13. edot WC Bandung Raya

Rekomendasi Jasa Sedot WC Bandung

Saat ingin buang air besar, ternyata Anda menemukan ciri-ciri WC penuh. Tentu saja hal ini sangat menyebalkan sehingga aktivitas pun terganggu. Tidak hanya itu, kondisi tersebut juga sering menjadikan area sekitarnya menjadi bau sehingga perlu panggil jasa profesional untuk mengatasinya. Berikut rekomendasinya:


1. CV Bahagia

Alamat: Jalan Caringin Kp. Ciharashas RT 03 RW 4, Margajaya, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 085 5936 6887

Whatsapp: –

Harga Mulai: hubungi kontak

Jasa sedot WC satu ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitarnya. Dengan begitu, atasi segala masalah toilet dan limbah Anda memanfaatkan CV Bahagia karena sudah berpengalaman dan profesional dalam menyelesaikan pekerjaannya. Prosesnya juga akan dilakukan secara tepat waktu.


Pelanggan hanya perlu menghubungi nomor kontak sedot wc terdekat dari lokasi saya yang tertera di atas. Kemudian pastikan Anda membuat janji temu untuk mengatasi masalah WC di rumah. Tidak hanya itu, bisa juga menggunakan jasa ini untuk kos-kosan, pabrik, hotel, rumah sakit, restoran, dan lainnya.


Baca Juga: Jasa Massage Panggilan Bandung Terapis Wanita Bisa Pilih Foto


2. Mitra Abadi Grup

Alamat: Jalan Manggahang I Nomor 32 RW 8, Manggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0812 2143 026

Whatsapp: –

Harga Mulai: hubungi kontak

Jasa satu ini menyediakan layanan sedot WC, memperbaiki saluran air tersumbat, mengatasi septic tank penuh, serta masing banyak lagi. Apabila Anda mengalami masalah mengenai toilet ataupun saluran pembuangan limbah lainnya maka tidak ada salahnya jika langsung menghubungi nomor telpon sedot WC.


Anda hanya perlu memanggil nomor teleponnya sehingga jasa ini akan memberikan respon terbaiknya. Tentu sangat direkomendasikan bagi masyarakat Baleendah yang sewaktu-waktu mengalami masalah mengenai WC mereka. Oleh sebab itu, jangan sampai menunda-nunda untuk mengatasinya.


3. Sedot WC Area Rancasari

Alamat: Jalan Cipamokolan Nomor 102, Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0852 9524 0026

Whatsapp: 0852 9524 0026

Harga Mulai: Rp 300.000

Jasa sedot WC ini sangat cocok bagi Anda yang berada di sekitar Kecamatan Rancasari. Tidak hanya memberikan pelayanan di rumah-rumah warga saja, akan tetapi juga tempat-tempat lainnya. Baik itu kos-kosan, hotel, apartemen, kontrakan, rumah makan/restoran, pabrik, dan masih banyak lagi lainnya.


Memberikan layanan perbaikan WC mampet, saluran air buntu, septic tank penuh, dan sebagainya. Lalu, berapa biaya sedot WC? Tentu terjangkau bagi semua kalangan. Oleh sebab itu, jangan biarkan masalah toilet Anda menjadi tidak berfungsi dalam waktu lama. Segera hubungi jasa berikut untuk memperbaikinya.



4. CV Pakar Sedot Murah

Alamat: Jalan Galumpit Nomor 5 Cileunyi Kulon, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0858 4663 6750

Whatsapp: –

Harga Mulai: hubungi kontak

Sesuai dengan namanya, jasa yang satu ini tentunya menyediakan layanan dengan harga terjangkau. Baik itu untuk sedot septic tank, sedot pipa mampet, pelancaran WC, sedot limbah rumahan atau pabrik, serta masih banyak lagi lainnya. Untuk informasi lebih lanjut langsung hubungi kontaknya saja.


Jasa tersebut menyediakan mobil sedot WC bermuatan besar. Selain itu buka setiap hari mulai Senin-Minggu pada pukul 06.00 – 17.00 WIB. Kemudian tanggal merah tetap buka sehingga tidak perlu khawatir lagi apabila Anda sewaktu-waktu ingin memanggilnya datang ke rumah sesuai kebutuhan masing-masing.


Baca Juga: 13 Jasa Sedot WC Malang yang Direkomendasikan


5. Sedot WC Margahayu

Alamat: Jalan Margacinta, Cijaura, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0812 2086 1270

Whatsapp: –

Harga Mulai: hubungi kontak

Jasa yang satu ini tentunya sudah populer di masyarakat sekitar. Tidak heran jika Anda bisa mempercayakan masalah sedot WC ataupun memperbaiki saluran limbah. Layanannya sendiri sangat lengkap dengan armada memadai sehingga setiap keluhan dapat teratasi dengan cepat dan profesional.


Tidak hanya itu saja, perusahaan yang satu ini juga siap memberikan pelayanan selama 24 jam penuh. Dengan begitu, kapan saja Anda memerlukannya bisa langsung menghubungi kontaknya di atas. Kemudian, pihak jasa akan datang ke lokasi dengan truk sedot WC sesegera mungkin sesuai keinginan.


6. CV Harga Murah WC

Alamat: Jalan Asia Afrika, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0852 9524 0026

Whatsapp: 0812 2424 0007

Harga Mulai: hubungi kontak

Sebagai pilihan lainnya, Anda juga bisa memilih CV Raja Murah WC. Tidak hanya menyediakan layanan terjangkau pelayanannya terbilang sangat ramah lingkungan sehingga jangan risau. Tenaga kerjanya akan melakukan pengerjaan tanpa menggunakan bahan kimia sehingga jauh lebih aman dan nyaman.


Tidak hanya itu saja, pengerjaannya juga tidak memerlukan pembongkaran sehingga hasilnya juga lebih bersih dan memuaskan. Tersedia juga armada dengan kapasitas tangki cukup besar. Dengan begitu, sangat cocok bagi beberapa tempat umum seperti perhotelan, rumah sakit, dan lain sebagainya.



7. Sedot WC Rahma Utama

Alamat: Jalan Raya Laswi Kp Bukit Mulya RT 07 RW 08 Magnggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

No.Telp/Hp: 0857 9306 7167

Whatsapp: 0857 9306 7167

Harga Mulai:

Jasa sedot WC Rahma Utama memberikan layanan lengkap dengan pengerjaan profesional dan memuaskan. Dengan begitu, tidak perlu ragu menggunakan perusahaan tersebut karena pelanggannya sudah banyak. Anda hanya perlu berkonsultasi lebih lanjut dengan menghubungi nomor sedot WC WA.


Sedot WC Rahma Utama sendiri berada di daerah Bandung yang mampu melakukan pembersihan septic tank, menyedot tinja, memperbaiki septic tank rusak, perbaikan saluran air tersumbat, serta masih banyak lagi layanan lainnya. Warga masyarakat sekitar juga sudah sering memilihnya.


8. Sedot WC Area Lembang

Alamat: Jalan Laksana 2 Nomor 115, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0811 210 250

Whatsapp: –

Harga Mulai: hubungi kontak

Jasa yang berlokasi di daerah Lembang ini menyediakan berbagai layanan dengan tarif sedot WC terjangkau. Termasuk mengatasi kloset tersumbat, septic tank penuh, penyedotan lumpur lemak, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu saja siap sedia membantu para pelanggan kapan saja mereka perlukan.


Dengan begitu, Anda hanya perlu menyimpan nomor telepon sedot WC terlebih dahulu. Kemudian hubungi kontaknya sewaktu-waktu mengalami masalah mengenai WC. Terlebih, apabila ingin mendapatkan layanan terpercaya dan cepat maka jasa yang satu ini bisa jadi pilihan paling tepatnya.


9. CV Mekar Putra Mandiri

Alamat: Kota Bandung Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0812 2497 2833

Whatsapp: –

Harga Mulai: hubungi kontak

CV Mekar Putra Mandiri bisa jadi pilihan tepat apabila Anda ingin menggunakan layanan sedot tinja/WC di rumah. Hal ini karena tenaga kerjanya akan memberikan layanan secara profesional. Pelayanannya juga sangat ramah kepada pelanggan. Selain itu harga jasa sedot WC tersebut juga terjangkau.


Sedot WC tersebut menyediakan layanan dari berbagai wilayah. Seperti Kabupaten Bandung Selatan, Bandung Barat, Bandung Tengah, Bandung Timur, Bandung Utara, Pusat Kota Bandung, dan sebagainya. Jasa ini menerima panggilan juga untuk industri pabrik maupun rumah tangga.


Baca Juga: 13 Jasa Sedot WC Pontianak Harga Murah


10. Sedot WC Rancaekek

Alamat: Jalan Kencana, Malabar, Lengkong, Bandung, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0852 1075 6914

Whatsapp: 0852 1075 6914

Harga Mulai: hubungi kontak

Sedot WC Rancaekek merupakan pilihan terbaik saat mengalami masalah toilet tersumbat atau sejenisnya. Tersedia layanan sangat lengkap seperti servis septic tank, pembuatan septik tank terbaru, membuat saluran air, membersihkan aliran limbah mampet, serta masih banyak lagi lainnya.


Tentu saja sangat penting bagi setiap orang membersihkan saluran air di dalam rumah mereka seperti bagian kamar mandi. Hal ini agar menghindari adanya penyumbatan sehingga sangat mengganggu aktivitas. Jika sudah terlanjur tersumbat, maka langsung saja hubungi jasa satu ini agar cepat teratasi.


11. Sedot WC Bagus

Alamat: Kp Lio RT 4 RW 1, Cipamokolan, Rancasari, Bandung, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0895 3761 22440

Whatsapp: –

Harga Mulai: hubungi kontak

Tersedia layanan lengkap seperti sedot limbah, melancarkan saluran air yang kotor, sedot WC, ubah model toilet, dan masih banyak lagi lainnya. Anda hanya perlu melakukan konsultasi lebih lanjut apabila ingin menggunakan layanannya. Lalu, berapa harga sedot WC? Konsultasikan langsung dengan nomor di atas..



Dengan begitu, jasa satu ini siap sedia membantu para pelanggan sesuai kebutuhan mereka. Anda hanya perlu membuat janji temu agar tenaga kerja sedot WC Bagus bisa datang sesuai waktu yang sudah ditentukan. Baik itu di perumahan, perhotelan, kos-kosan, kontrakan, dan semacamnya.


12. Sedot WC Area Lembang

Alamat: Jalan Laksana 2 Nomor 115, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0811 2102 50

Whatsapp: –

Harga Mulai: hubungi kontak

Jasa sedot WC yang satu ini bisa jadi pilihan tepat dengan berbagai layanan. Seperti penyedotan lumpur lemak, mengatasi saluran kloset tersumbat, septic tank penuh, sedot toilet, dan masih banyak lagi. Anda bisa langsung menghubungi nomor tertera agar pihaknya bisa langsung datang ke rumah secepatnya.


Jasa ini sendiri sangat cocok apabila Anda berada di daerah Lembang dan sekitarnya. Terlebih wilayah tersebut tentunya mempunyai banyak area wisata sehingga memungkinkan banyak permasalahan terjadi di toilet. Oleh sebab itu, jangan ragu apabila ingin menghubungi segera sewaktu-waktu sesuai kebutuhan.


Baca Juga: Jasa Sedot Wc Surabaya Murah


13. edot WC Bandung Raya

Alamat: Jalan Terusan Nanjung, Desa Nanjung, Kecamatan Margaasih, Bandung, Jawa Barat

No.Telp/Hp: 0812 2498 703

Whatsapp: –

Harga Mulai: hibungi kontak

Jasa sedot WC ini bisa jadi pilihan apabila Anda ingin memperbaiki toilet yang bermasalah. Layanannya sendiri sangat lengkap dengan respon ramah sehingga tidak perlu ragu apabila ingin berkonsultasi terlebih dahulu via telepon. Dengan begitu, masalah kloset mampet atau sejenisnya bisa teratasi.


Jasa ini sendiri merupakan spesialis sedot WC penuh, memperbaiki dan membersihkan saluran septic tank, mengatasi WC mampet, dan lainnya. Pelanggan dapat langsung menghubungi nomor kontaknya sewaktu-waktu sehingga tenaga kerjanya akan langsung datang ke lokasinya sesuai kebutuhan.


Itu tadi rekomendasi jasa sedot WC Bandung. Masyarakat sekitar tentu sudah tidak perlu khawatir lagi apabila ingin mendatangkan tenaga profesional dan berpengalaman ke rumah mereka. Pasalnya, setiap pelanggan hanya perlu menghubungi nomor kontak terdekat agar bisa datang ke rumah.


Arsip Blog


Developed by. Plasawebsite.com







 
 WHATSAPP
0877-5996-9545
 TELPON
0877-5996-9545