• Susfita Arum Lestari



    RD Cream Distributor
    Website : www.rdcreamdistributor.com

    Susfita Arum Lestari
    Owner / Manager
    [Ponorogo, Jawa Timur]

    Kategori: Kosmetik, RD, RD Cream, Perawatan Kulit, Perawatan Wajah


    Sejak saya menjadi membuat website di PLASA WEBSITE, bisnis saya maju pesat. Saya mendapatkan website yang sangat handal, lihat nih website aku www.rdcreamdistributor.com udah lihat ? keren banget kan ?!! he he ya so pasti keren dong...dan kamu tahu nggak kalau website saya yang keren itu di buat dalam waktu hanya 1 jam saja? ini serius loh...Dan yang paling penting, sekarang saya sudah bisa mengedit sendiri website saya..mudah sekali, padahal saya gaptek loh, dan yang penting tuh...nggak bakalan bikin kantong kita bolong, karena harganya sangat terjangkau..Ayo buruan kamu-kamu yang belum punya toko online, yuk bikin di PLASA WEBSITE aja...biar kamu cepat menikmati hasilnya seperti saya...OK ?


    Susfita Arum Lestari
    www.rdcreamdistributor.com


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Powered by PLASA WEBSITE