Konsultasikan kebutuhan website Anda, Hub. HP/WA. 0877 5996 9545

Kamis, 23 Februari 2017

Susfita Arum Lestari



RD Cream Distributor
Website : www.rdcreamdistributor.com

Susfita Arum Lestari
Owner / Manager
[Ponorogo, Jawa Timur]

Kategori: Kosmetik, RD, RD Cream, Perawatan Kulit, Perawatan Wajah


Sejak saya menjadi membuat website di PLASA WEBSITE, bisnis saya maju pesat. Saya mendapatkan website yang sangat handal, lihat nih website aku www.rdcreamdistributor.com udah lihat ? keren banget kan ?!! he he ya so pasti keren dong...dan kamu tahu nggak kalau website saya yang keren itu di buat dalam waktu hanya 1 jam saja? ini serius loh...Dan yang paling penting, sekarang saya sudah bisa mengedit sendiri website saya..mudah sekali, padahal saya gaptek loh, dan yang penting tuh...nggak bakalan bikin kantong kita bolong, karena harganya sangat terjangkau..Ayo buruan kamu-kamu yang belum punya toko online, yuk bikin di PLASA WEBSITE aja...biar kamu cepat menikmati hasilnya seperti saya...OK ?


Susfita Arum Lestari
www.rdcreamdistributor.com


Share:

0 komentar:

Posting Komentar


KONTAK


Zulkarnaen (Web Master)
Owner of PlasaWebsite.com

INFO & ORDER WEB HUB :

Telpon : 0877 5996 9545

SMS : 0877 5996 9545

WA : 0877 5996 9545

e-mail : plasawebsite@gmail.com

Jam Kerja :

Senin - Jum'at : 08.30 - 16.30 WIB

Sabtu, Minggu & Hari besar : TUTUP



REKENING BANK



Pembayaran silahkan transfer ke rekening :




Bank BCA
No. Rek. 440 1175 177
A/n. Zulkarnaen




Bank BRI
No. Rek.
3123-01-025927-53-1
A/n. Zulkarnaen

Translate

ORDER via WhatsApp



Bisa dari HP

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Total Tayangan Halaman

Flag Counter

Sejak 14 Des 2017